Pengiriman Galaxy S6 & S6 Edge ‘Baru’ 10 Juta Unit

Samsung Unpacked 2015 Galaxy S6JAKARTA – Setelah dua bulan diluncurkan secara resmi, penjualan Galaxy S6 dan S6 Edge nampak masih terlihat seret. Menurut informasi yang diberikan seorang petinggi Samsung kepada media Korea, pengiriman duo Galaxy S6 itu disebutkan baru menyentuh angka 10 juta unit.

Informasi yang diberikan itu tidak merinci secara detail angka penjualan itu terhitung sejak kapan. Tapi diperkirakan jumlah tersebut dihitung sekitar sebulan sejak dimulainya proses pengiriman smartphone flagship terbaru Samsung itu.

Jika melihat catatan setahun lalu, Galaxy S5 berhasil mencatat angka yang sama (10 juta unit) hanya dalam waktu 25 hari saja. Itu artinya, tidak terjadi pemecahan rekor oleh Galaxy S6.

Sebagai informasi, hitungan ini adalah untuk pengiriman smartphone keluar dari gudang pabrik ke para retailer, bukan besarnya jumlah penjualan dari retailer ke tangan konsumen.

Pemaparan ini juga mengungkap bahwa Samsung terkihat sedikit kedodoran mendongkrak penjualan Galaxy S6. Hal ini jika merujuk pada prediksi pengiriman Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang disebut akan mencapai 70 juta unit.

Sebelumnya telah beredar kabar yang menyebutkan bahwa penjualan Galaxy S6 dan S6 Edge tidak seindah desain yang ditampilkan kedua flagship baru Samsung itu. Bahkan kedua smartphone ini juga terlihat kedodoran di kandangnya sendiri, Korea Selatan. [HBS]

 

SourceYonhap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0