Oppo Memperkenalkan Duo R7

oppo-r7-r7-pplus-renderJAKARTA – Sudah lama beredar ponsel ini akan segera diluncurkan Oppo, Namun baru hari ini Oppo memperkenalkan kedua flagship terbarunya yakni Oppo R7 dan R7 plus.

Oppo R7 didukung dengan dapur pacu Snapdragon 615, octa core 64-bit, disertai dengan RAM 3GB. Sedangkan untuk memori Internal tertanam kapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD. Sedangkan di kamera, Oppo R7 menggunakan sensor 13MP pada kamera belakang dengan bukaan lensa f/2.2. untuk pengoperasian didukung baterai 2.320mAh.

Sedangkan untuk R7 Plus, menggunakan layar 6 inci (1080p). Spesifikasinya mirip dengan R7. Tetapi ada beberapa perbaikan, termasuk penyimpanan internal 32GB. R7 Plus memiliki kamera canggih dengan Autofokus laser dan dual flash. Baterai dengan kapasitas 4.100mAh. R7 juga dilengkapi dengan sensor sidik jari dibagian belakang.

Untuk harga Oppo R7 di bandrol kisaran Rp 5 jutaan, sedangkan Oppo R7 Plus akan dibandrol diharaga kisaran Rp 6 jutaan. Keduanya akan segera diluncurkan diberbagai negara mulai bulan Juni 2015. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0