Pengguna Snapchat Bisa Bikin Sticker Pribadi

Telset.id, Jakarta – Snapchat terus menambahkan fitur-fitur baru pada layanan agar lebih menarik. Fitur terbaru yang disematkan adalah fitur yang memungkinkan pengguna Snapchat bisa bikin sticker pribadi yang dapat digunakan di chat ataupun foto

Untuk menghadirkan fitur barunya ini, Snapchat menggandeng Bitmoji, sebuah startup yang populer dengan sticker custom yang lebih personal. Kehadiran fitur baru ini diharapkan akan membuat pengguna Snapchat bisa berbagai sticker dengan teman-teman mereka.

Bagaimana caranya pengguna Snapchat bisa bikin sticker pribadi? Untuk menggunakan fitur baru ini, pengguna cukup mendaftarkan sebuah akun baru Bitmoji, lalu merancang sendiri sticker sticker pribadi di Bitmoji. Setelah selesai, pengguna bisa menghubungkan akun Bitmoji dengan Snapchat, kemudian setelah keduanya terhubung, maka sticker custom bisa dipakai secara bebas di Snapchat.

Tak hanya itu, Anda dan teman Anda yang sama-sama memiliki Bitmoji juga bisa menciptakan Friendmoji, dimana foto Anda dan teman-teman Anda bisa dibuat dalam satu gambar.

Fitur baru ini menambah koleksi fitur-fitur baru Snapchat yang diluncurkan selama beberapa minggu terakhir. Awal bulan ini Snapchat juga telah menambahkan fitur Memories, dimana Anda bisa menyimpan dan membagikan foto lama sebagai koleksi pribadi.

Nah, biar lebih jelas mendapat gambaran bagaimana fitur Bitmoji ini digunakan, Anda bisa langsung melihatnya dalam video di bawah ini:

SourceThe Verge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI