Xbox One S 2TB Rilis 2 Agustus, Berapa Harganya?

Telset.id, Jakarta – Bulan lalu, telah beredar kabar tentang anggota baru dari keluarga Xbox One, yakni Xbox One S. Dan kabar gembiranya, Microsoft telah mengumumkan bahwa Xbox One S varian 2 TB akan dirilis pada tanggal 2 Agustus mendatang.

Microsoft akan mulai membuka pre-order Xbox One S varian 2 TB pada tanggal 2 Agustus mendatang dengan harga sekitar Rp 5,2 jutaan. Bagi Anda yang berminat sudah bisa melakukan pre-order untuk konsol game ini di microsoftstore.com.

Xbox One S akan ditawarkan dalam tiga varian, yakni 2TB, 1 TB dan 500GB. Untuk varian 1 TB dijual seharga Rp 4,6 juta, sementara untuk varian 500 GB dipatok pada harga Rp 3,9 jutaan, dan baru akan dirilis pada akhir tahun 2016. Masih belum diketahui kepastian tanggal perilisan kedua varian ini, karena Microsoft belum memberikan konfirmasi.

Saat dipamerkan di ajang E3 beberapa waktu lalu, Microsoft mengatakan Xbox One S varian 2 TB memiliki bodi 40% lebih ramping dibanding pendahulunya, seri Xbox One, dan sudah termasuk power supply.

Di luar desain baru yang ramping, Xbox One S Xbox varian 2 TB adalah yang pertama dan satu-satunya konsol yang memungkinkan Anda untuk menonton film Blu-ray dan streaming video kualitas 4K Ultra HD dengan HDR (High Dynamic Range).

Dengan dukungan HDR untuk video dan game di Xbox One, maka game-game seperti Gears of War 4, Forza Horizon 3, dan Scalebound akan terlihat lebih baik untuk rasio kontras yang lebih tinggi.

Xbox One S juga dibundel dengan Xbox Wireless Controller yang baru, meningkatkan sinyal Xbox Wireless dan menambahkan dukungan Bluetooth. Kontroler dapat dibeli sebagai item terpisah seharga USD 59,99 (sekitar Rp 800 ribuan) dan juga akan tersedia pada tanggal 2 Agustus.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI