Pengguna Samsung Pay Sudah Lebih 1 Juta Orang

samsung payJAKARTA – Pengguna Samsung Pay kini menembus angka 1 juta orang di Korea Selatan. Pencapaian ini cukup mencengangkan, karena Samsung Pay baru bisa hanya digunakan di Korea Selatan selama dua bulan terakhir.

Selama dua bulan setelah diluncurkan, sistem pembayaran digital ini telah mencatat lebih dari 100.000 pembayaran per harinya, dengan total transaksi mencapai USD 90 juta.

Rahasia kesuksesan Samsung Pay di Korea Selatan tampaknya karena pengguna smartphone Samsung merasa sangat dimudahkan dalam melakukan pembayaran. Hal inilah yang mendorong orang semakin lebih banyak untuk menggunakannya.

Kebanyakan pengguna Samsung Pay bertransaksi untuk melakukan transaksi di department store, supermarket, kafe dan restoran, meskipun kadang digunakan di bioskop dan untuk angkutan umum.

“Samsung Pay telah terlihat sangat berkembang pada waktu yang cepat,” tulis seorang pejabat Samsung Electronics di situs resminya.

“Kami akan terus melakukan upaya untuk menawarkan layanan yang lebih baik dengan mengembangkan lebih nyaman, fungsi customer-centric dan dengan menyediakan acara promosi pemasaran untuk layanan pembayaran,” sambungnya.

Sayang di Indonesia hingga saat ini layanan Samsung Pay masih belum diterapkan. Akan tetapi Samsung telah menjanjikan akan membawa layanan barunya ini ke luar negaranya. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI