Pengguna iPhone Sering Kehabisan Memori, Minimal 1x dalam 1 Bulan

gopego_icecream_app_bigJAKARTA – iPhone dirilis dengan beberapa pilihan storage. Semakin kecil storage, tentu saja semakin murah harga yang ditawarkan. Jika Anda berencana membeli iPhone baru tahun ini, hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah memilih storage yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Memilih storage yang cukup besar penting agar Anda tidak kecewa lantaran kehabisan tempat untuk menyimpan aplikasi dan file lain hanya beberapa bulan setelah membeli iPhone. Anda tidak pernah tahu apa saja yang ingin Anda simpan di iPhone hingga Anda kehabisan storage, seperti yang terjadi pada konsumen iPhone di AS dan Inggris.

Dikutip dari gopego, Senin (26/01/2015), sebuah studi terbaru dilakukan oleh aplikasi fotografi IceCream bareng Onedevice Research menyimpulkan bahwa 42% pengguna smartphone mengalami masalah kapasitas penyimpanan, setidaknya sekali dalam sebulan.

Dalam studi ini disertakan 1000 pengguna iPhone di AS dan Inggris. iPhone dipilih secara acak, tanpa menyertakan besar storage yang ada di dalamnya. Dari hasil wawancara diketahui bahwa 76 responden menggunakan kapasitas penyimpanan 16GB dan di bawahnya.

Lebih rinci disebutkan bahwa mereka yang mengaku kehabisan storage adalah mereka yang menggunakan iOS 8 iPhone. Hal ini masuk akal mengingat iOS 8 membutuhkan 5GB untuk tempat installasi. Di sisi lain aplikasi fotografi IceCream mencoba memberikan jalan keluar karena aplikasi ini menyimpan seluruh file foto HD ke cloud sementara yang tersimpan di iPhone hanyalah file kecil untuk preview. Tertarik mencobanya? (MS)

gopego_ios8_storage_chart

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0