Telkomsel Gelar 4G LTE Carnival di Bali

Telkomsel 4G LTE Carnival BaliJAKARTA – Telkomsel terus menggenjot pengguna layanan 4G dengan menggelar roadshow Telkomsel 4G LTE Carnival. Setelah sebelumnya meramaikan Jakarta, kini Telkomsel memboyong program ‘woro-woro’ 4G LTE-nya di Bali.

Acara yang digelar mulai tanggal 23-25 Januari 2015 di Atrium Mal Bali Galeria (MBG) , Kuta, Bali ini bertujuan untuk menghadirkan ekosistem 4G LTE, sekaligus sebagai upaya untuk mengedukasi publik agar bermigrasi ke 4G.

“Telkomsel berkomitmen agar ekosistem 4G LTE tersebar secara merata ke seluruh daerah yang telah memiliki jaringan 4G LTE,” kata Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/1/2015).

Mas’ud mengungkapkan bahwa kelengkapan ekosistem 4G LTE menjadi amat penting agar layanan ini dapat segera diadopsi dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat Indonesia.

Untuk menarik pelanggan di Bali, dalam acara Telkomsel 4G LTE Carnival ini ditawarkan berbagai penawaran menarik. Seperti misalnya penjualan sejumlah ponsel 4G LTE dari LG, Samsung, dan Sony dengan diskon hingga Rp 2,5 juta plus cicilan 0 persen selama 6 atau 12 bulan.

Penawaran menarik lainnya bagi pelanggan yang datang ke acara ini, di antaranya dapat melakukan penukaran ponsel 3G untuk mendapatkan cash back hingga Rp 5 juta, atau bisa membeli ponsel 4G LTE buy one get one free.

Telkomsel juga melakukan lelang gadget 4G LTE dengan harga spesial Rp 999.000, serta merasakan serunya layanan Telkomsel 4G LTE dengan berbagai macam konten eksklusif dari Disney Movie, Magisto, dan banyak lagi lainnya.

Telkomsel 4G LTE Carnival Bali both

Agar dapat segera menikmati layanan Telkomsel 4G LTE, selain harus menggunakan ponsel yang sudah mendukung layanan 4G, pelanggan juga harus memastikan untuk memakai simcard 4G LTE yang disebut USIM. Pelanggan Telkomsel dapat melakukan penukaran USIM secara gratis di lokasi acara.

Selain di MBG, Telkomsel 4G LTE Carnival juga digelar pada 24 Januari 2015 di Pantai Kuta Bali yang dimeriahkan oleh penampilan musik atraktif dari Kotak, Shaggydog, dan Tony Q Rastafara, serta parade #T4GYOURCITY rally dengan rute Denpasar-Pantai Kuta yang melibatkan komunitas mobil, motor, sepeda, dan pelari.

Telkomsel 4G LTE Carnival Bali- selfie runer

Hingga saat ini layanan Telkomsel 4G LTE direspon dengan amat baik di Bali dengan jumlah pelanggan sebanyak 4.900 pelanggan dan 10.000 roamers (turis luar negeri yang telah menduduki jaringan LTE Telkomsel).

Ke depan, Telkomsel juga berencana akan mengembangkan LTE di kota-kota berikutnya, seiring dengan tumbuhnya kebutuhan pelanggan dan ketersediaan handset 4G yang lebih murah (low-end) di kota-kota tersebut.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0