telset

Penerus Huawei Nexus Diotaki Snapdragon 820

Huawei Nexus 6PJAKARTA – Setelah diumumkan secara resmi oleh Qualcomm, chipset Snapdragon 820 diyakini akan banyak digunakan oleh smartphone-smartphone flagship terbaru mulai tahun depan. Salah satu vendor yang kabarnya tertarik menggunkan chip ini adalah Huawei.

Beberapa vendor dikabarkan akan menggunakan chip Snapdragon 820, seperti varian Samsung Galaxy S7, Xiaomi, dan juga Meizu. Tak ingin kalah dengan kompatriotnya dari China, Huawei juga tertarik memakai chipset Qualcomm itu mulai tahun depan.

Menurut analis China, Pan Jiutang, salah satu handset high-end tahun depan yang akan didukung oleh Snapdragon 820 kemungkinan adalah generasi berikutnya dari Huawei Nexus.

Namun untuk generasi terbaru dari Huawei Nexus dengan Snapdragon 820 ini nampaknya tidak akan diungkap sebelum paruh kedua tahun 2016.

Seperti yang Anda ketahui, Google Nexus 6P yang dirilis tahun ini adalah handset Nexus pertama yang diproduksi oleh Huawei. Smartphone ini mendapat respon pasar yang cukup baik.

Sayangnya masih belum ada informasi detil mengenai smartphone Huawei Nexus generasi kedua dengan chip baru Qualcomm itu. Namun kemungkinan handset ini akan menjadi metal smartphone dengan ukuran besar, seperti Nexus 6P yang menggunakan chipset Snapdragon 810.

Belum lama ini Huawei juga dikabarkan akan kembali ditunjuk sebagai produsen tablet Nexus 7 baru yang akan dirilis tahun 2016. Jika semua rumor ini akurat, maka kita akan dapat melihat banyak hal menarik di tahun depan.[HBS]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0