Penampakan Wujud Sony Xperia Z1S

 Sony Xperia Z1S?
Sony Xperia Z1S?

Jakarta – Setelah meluncurkan Sony Xperia Z1 f atau versi mini dari Sony Xperia Z1 khusus untuk pasar Jepang pada awal bulan ini, Sony dilaporkan akan meluncurkan versi mini lainnya dari Xperia Z1 dengan nama Xperia Z1S untuk pasar global.

Meski belum resmi diperkenalkan, namun wujud Xperia Z1S telah bocor ke public di sebuah pameran headphone yang belum lama ini digelar oleh Sony. Jika Anda melihat gambar di atas, smartphone di atas headset tersebut terlihat sangat mirip dengan bocoran render Sony Xperia Z1S yang muncul 21 Oktober lalu.

Yang membedakan hanya pada sebuah elemen di bawah layar seperti pada Xperia Z. Sedangkan ukuran smartphone yang diduga adalah Sony Xeria Z1S tersebut juga hampir sama dengan Xperia Z1 f.

Dikutip dari GSMArena, Jumat (25/10), jika spesifikasi yang diusung Xperia Z1S akan sama dengan Xperia Z1 f, maka smartphone tersebut akan hadir dengan layar 4,3 inci resolusi 720 x 1280p, prosesor Snapdragon 800 dan kamera utama 20.7MP.

Kemungkinan Xperia Z1S akan diperknalkan di sebuah event Sony yang digelar di Shanghai pada tanggal 12 November mendatang. Selain akan mengungkap Xperia Z1S secara global, Sony juga dilaporkan akan mengungkap phablet Tianchi.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI