telset

Pendiri Apple Tak Tertarik iPad Baru

Steve Wozniak, Co-founder Apple
Steve Wozniak, Co-founder Apple

Jakarta – Apple baru saja merilis iPad generasi terbarunya, iPad Air dan iPad Mini 2 Retina Display. Menariknya, di saat semua orang menyambut kedua tablet baru itu dengan antusias, namun tidak demikian dengan pendiri Apple Steve Wozniak.

Sebagai salah satu pendiri Apple, Wozniak dikenal sebagai sosok yang ceplas-ceplos dalam mengungkapkan pendapatnya, termasuk mengkritik produk-produk Apple. Dan sesaat peluncuran iPad, Woz, demikian biasa dia disapa memberikan pendapatnya tentang iPad baru.

Saat CEO Tim Cook mengumumkan iPad Air dan iPad mini 2 dengan Retina display, rupanya Wozniak sedang berada di dalam pesawat menuju ke Inggris untuk menghadiri Apps World. Namun pria bertubuh tambun ini terlihat tidak terlalu antusias dengan tablet iOS terbaru tersebut.

Menurut Woz, iPad baru bukanlah untuknya. Pasalnya, meski iPad Air lebih tipis 20%, namun yang dibutuhkan Wozniak adalah storage, bukan sekedar desain. Ia mengungkapkan jika dirinya tidak memiliki broadband di rumah, ia membawa semua personal media di iPad dan berharap Apple akan merilis model 256GB.

“Saya berharap storage lebih besar untuk menyimpan setiap episode ‘Big Bang Theory’ di iPad. Jadi saya mengirim email pada istri dan mengatakan saya tidak menginginkannya,” kata Wozniak.

Kritikan juga dia tujukan untuk iPad Mini 2, menurutnya, iPad mini 2 dengan Retina display ukurannya terlalu besar. Well, pendapat Woz memang selalu ditunggu orang, karena dari omongannya yang ceplas-ceplos itu suka memerahkan kuping, termasuk kepada Apple.[HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0