Penampakan Sony Xperia C6 dengan Layar Jumbo

Telset.id, Jakarta – Rumor tentang Sony Xperia C6 sebenarnya sudah cukup lama berseliweran di media. Smartphone ini sempat dikabarkan akan diumumkan di ajang MWC pada awal tahun ini.

Meski rumornya sudah lama digaungkan, namun Sony belum juga mengungkap Xperia C6 ke hadapan penggemarnya. Informasi tentang perangkat inipun masih belum banyak yang bisa didapat.

Konon kabarnya Xperia C akan dilengkapi dual-SIM support dan chipset MediaTek. Selain rumor tersebut, sebuah bocoran terbaru memperlihatkan wujud dari Xperia C6.

Dalam bocoran foto ini Xperia C6 terlihat memiliki layar dengan ukuran jombo, yakni kabarnya berukuran 6 inci. Selain itu, smartphone ini juga nampak memiliki bezel yang sangat tipis di bagian samping dan kamera depan besar dengan flash.

Melihat wujudnya, Xperia C6 dikatakan memiliki desain yang mirip dengan perpaduan antara Xperia C5 Ultra dan Xperia XA. Tidak ada informasi detail lainnya yang bisa didapat dari bocoran foto tersebut.

Hingga berita ini ditulis, Sony masih bungkam soal kapan jadwal rilis Xperia C6. Kita tunggu saja beberapa minggu ke depan, semoga ada informasi yang lebih lengkap yang bisa diperoleh. [HBS]

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI