Zeemi Luncurkan Video Streaming Berbasis Komunitas

Telset.id, Jakarta – Zeemi, sebuah social media yang menyediakan layanan live video berbasis komunitas, menghadirkan live social media pertama di Indonesia yang khusus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi antar komunitas di Indonesia.

Layanan ini hadir untuk merevitalisasi interaksi online komunitas, dengan menyediakan sarana live video streaming yang interaktif bagi komunitas, dan kesempatan untuk memperluas jaringan mereka, serta membawa percakapan offline ke online. Zeemi sudah tersedia untuk diakses secara gratis melalui aplikasi iOs, Android (Zeemi) dan situs resmi (www.zeemi.tv).

“Zeemi adalah sebuah platform social, Fokus kami saat ini adalah memfasilitasi komunikasi yang interaktif bagi komunitas­komunitas di Indonesia,” ujar Tom Damek, selaku Founder Zeemi.

Lebih lanjut Tom menjelaskan, Ide pengembangan layanan ini tercetus dari kebutuhan seseorang untuk bisa menyiarkan sesuatu secara live dengan mudah, bahkan hanya membutuhkan smartphone, dari manapun mereka berada.

Berdasarkan data Zeemi, salah satu hal yang menarik yang baru saja terjadi adalah banyak masyarakat

Saat ini, Zeemi telah memiliki ribuan pengguna yang aktif streaming setiap hari dan bergabung dalam interaksi secara live dengan berbagai macam komunitas. Beberapa komunitas yang aktif menggunakan Zeemi antara lain komunitas hijab, musik indie, dan Je­jepang­an.

Beberapa nama terkenal juga telah memanfaatkan layanan kami untuk berinteraksi dengan penggemar mereka secara real­time, lebih dekat, seru, dan juga menyenangkan. Bahkan sebuah acara yang menampilkan artis­artis besar seperti Judika, Merry Riana, Rico Ceper, menggunakan Zeemi sebagai live social media untuk mewadahi interaktifitas diantara membernya.

“Kami sudah cukup lama menekuni industri ini. Kami melihat terjadinya pertumbuhan adopsi live streaming di Indonesia. Pembenahan dan pembaruan yang kami lakukan pada Zeemi merupakan hasil pembelajaran dari apa yang diinginkan oleh komunitas dan bagaimana perilaku mereka dalam menggunakan layanan video social media,” Kata Tom. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here