Penampakan Oppo R7 Tampil Tanpa Bezel

Oppo r7_2JAKARTA –  Rumor tentang kehadiran produk terbaru Oppo dengan label R7 memang sudah santer baunya di Internet. Ponsel penerus R5 ini bisa jadi menjadi ponsel yang hadir di Indonesia sebagai flagship terbaru Oppo. Tetapi lama terdengar, Oppo R7 belum juga menampakan wajahnya di internet.

Hari ini seperi dilansir dari phonearena, Senin (13/4/2015), salah satu akun twitter @cinquetacche menunjukkan smartphone yang diduga adalah Oppo R7. Dalam foto tersebut, terlihat perangkat dengan layar tanpa bezel. Selain itu, smartphone tersebut juga memiliki bodi tipis, dengan ketebalan yang hanya 4,85mm. Sangat mirip dengan tampilan di bocoran video yang pernah beredar sebelumnya.

Seperti banyak beredar Oppo R7 memiliki dapur pacu prosesor true octa-core 64-bit MediaTek MT6795. Rumor lain juga menyebutkan tentang penggunaan kamera 20.7MP di bagian belakang smartphone.

Smapai saat ini belum ada keterangan resmi dari Oppo mengenai jadwal rilis dari model terbaru ini. Nantikan perkembangan informasi dari Oppo R7 ini, hanya di telsetnews.(MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI