Ada Penampakan Sony Xperia Z4 di Geekbench?

Xperia Z4

JAKARTA – Kita bahkan belum mengetahui kapan smartphone unggulan Sony berikutnya ini – Xperia Z4, akan dirilis. Namun, sejumlah bocoran mulai banyak beredar. Salah satunya adalah seputar daftar spesifikasi. Geekbench, baru-baru ini menampilkan sebuah benchmarking dari perangkat Sony yang tidak diketahui identitasnya, memberikan kita gambaran mengenai isi kepalanya.

Dilansir telsetNews dari Androidcommunity, (12/02), sebuah smartphone besutan Sony – dengan kode nama yang cukup panjang, yakni “Sony 78YB16RC98PW62B1” – muncul di database benchmarking Geekbench. Sistem operasi dari perangkat tersebut adalah Android 5.0.2 Lollipop, yang merupakan Lollipop terbaru yang dibesut oleh Android Dev. Chipset dari perangkat tersebut ditandai sebagai “msm8994”, yang sesuai dengan kode chipset Qualcomm dengan prosesor octa-core Snapdragon 810.

Geekbench Z4

Selain itu, sulit untuk mendapatkan data lain dari informasi Geekbench, disamping fakta bahwa ini adalah perangkat high-end dengan kinerja tinggi. Artinya, bisa jadi ini adalah Sony Xperia Z4 atau varian lainnya. Pasalnya, tak satu pun jajaran Xperia saat ini membawa Snapdragon 810 sebagai chipset-nya.

Xperia Z4 diharapkan memiliki ukuran layar yang sama dengan Xperia Z3, dan diharapkan memiliki sedikit perbedaan dalam desain. Tentu saja, itu belum termasuk RAM 3GB, sensor kamera baru yang harusnya lebih baik, dan pengalaman Android 5.0. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI