XL Axiata dan Axis Luncurkan Paket Internet Ramadan

Paket Ramadan XL Axiata Axis

Telset.id, Jakarta – XL Axiata dan Axis meluncurkan paket internet Ramadan 2020. Paket Internet Ramadan XL-Axis ini dibandrol dengan harga yang terjangkau dan dapat digunakan untuk ketika sahur dan berbuka puasa. Seperti apa?

Head Mass Segment Monetization XL Axiata, Faisal Farrid mengatakan jika XL meluncurkan pakat Xtra Kuota Ramadan. Pengguna bisa bebas mengakses berbagai aplikasi mulai dari aplikasi streaming, aplikasi video conference hingga aplikasi media sosial di waktu-waktu tertentu.

“Unlimited ke semua aplikasi semua gratis melalui Paket Internet Ramadan XL tersebut,” kata Faisal.

Melalui konferensi pers secara virtual pada Rabu (22/04/2020) Faisal menyatakan Paket Xtra Kuota Ramadan terbagi menjadi dua yakni Paket Sahur dan Paket Ngabuburit. Paket Sahur dapat digunakan sejak pukul 03.00 WIB sampai 05.00 WIB.

{Baca juga: Pengguna XL Silaturahmi Lebaran Virtual via Video Call}

Sedangkan Paket Ngabuburit hanya dapat digunakan sejak pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB. Paket tersebut dibandrol mulai dari harga Rp 2.500 dan hanya tersedia di aplikasi MyXL.

“Paket ini bisa dipake untuk Zoom, Skype, WhatsApp video call segala macem,” tambah Faisal.

Xtra Kuota Ramadan XL Axiata

Selain XL Axiata, Axis juga meluncurkan paket khusus di bulan Ramadan. Terdapat 3 paket khusus yang bisa digunakan oleh pengguna Axis. Paket tersebut adalah Paket Sahur, Paket Bedug dan Paket Warnet.

Paket Sahur dapat digunakan mulai pukul 00.00 WIB sampai 05.59 WIB dan Paket Bedug dapat digunakan sejak pukul 17.00 WIB sampai 19.59 WIB. Kedua paket tersebut dibandrol dengan harga Rp 5.500 dengan kuota 2 GB dan masa aktif 7 hari.

Paket Axis Ramadan

Selain itu Axis juga menawarkan Paket Warnet. Menurut Head Youth Marketing Communication Randu Zulmi paket ini terbilang unik karena konsepnya seperti layanan internet di Warung Internet (Warnet).

“Paket terbaru kami adalah paket warnet dengan mekanismenya baru,” kata Randu.

{Baca juga: Axis Luncurkan Paket OWSEM untuk Para Gamers Indonesia}

Paket Warnet menawarkan layanan paket internet per jam. Paket ini dibandrol dengan Rp 490 untuk layanan internet selama 1 jam. Semua paket Axis tersebut bias didapatkan melalui aplikasi AXISnet. [NM/HBS]

Previous articleDxOMark: Galaxy S20 Ultra Belum Sanggup Geser Huawei P40 Pro
Next articleMotorola Edge dan Edge+: Kamera 108MP dengan Teknologi 5G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here