Axis Luncurkan Paket OWSEM untuk Para Gamers Indonesia

Paket OWSEM

Telset.id, Jakarta Axis baru-baru ini meluncurkan paket OWSEM yang menjadi paket unlimited gaming pertama di Indonesia. Lewat paket ini, pelanggan akan mendapatkan berbagai akses ke sejumlah aplikasi media sosial hingga game online dengan harga terjangkau.

Menurut Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, paket OWSEM menyasar segmen anak muda yang memiliki karakter yang khas dalam mengakses internet dan layanan digital.

“AXIS akan selalu mengikuti apa yang mereka inginkan, yang bisa membuat mereka nyaman. Kami yakin, dengan keleluasaan mereka untuk akses internet, mereka pun dapat menjadi lebih produktif dan kreatif. Melalui Paket OWSEM yang baru ini kami menjawab keinginan mereka,” kata Oses.

Pada paket OWSEM , pelanggan bisa mendapatkan kuota utama, kuota malam, kuota sosial media, kuota musik dan unlimited gaming. Kuota malam hanya berlaku untuk akses internet di malam hari antara pukul 00.00 WIB hingga 06.00 WIB.

{Baca juga: AXIS Pop-Up Station, Wadahnya Anak Muda Berkumpul}

Sedangkan kuota sosial media berlaku untuk akses aplikasi media sosial Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok. Sementara untuk kuota musik, pelanggan dapat menggunakannya untuk mengakses aplikasi musik JOOX dan Smule.

Selanjutnya, unlimited gaming dapat digunakan untuk akses beragam game online diantaranya, Mobile Legends, AoV, Free Fire, Vain Glory, Asphlat 9, Modern Combat 5, dan HAGO.

Oses mengungkapkan, paket yang paling sesuai dengan anak muda adalah paket 24GB dengan harga Rp 51.900. Paket ini terdiri dari kuota 3GB kuota utama, 9GB kuota malam, 6GB kuota sosial media, 6GB kuota musik, dan unlimited gaming.

{Baca juga: Axis Gelar Seri Esports di Seluruh Indonesia}

Paket ini bisa didapatkan mulai 9 Mei 2019 di aplikasi AXISnet dan menu UMB *123# dan mulai 13 Mei 2019 di toko pulsa terdekat. Paket ini berlaku untuk pelanggan lama maupun pelanggan baru. (NM/FHP)

Previous articleiPhone 2019 Punya Tiga Kamera, Seperti Ini Tampangnya
Next articleGandeng Google, Qualcomm Luncurkan Prosesor Headset Pintar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here