Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo Kasih Kebebasan ke Pangguna

Telset.id, Jakarta – Indosat melalui IM3 Ooredoo meluncurkan paket Freedom Internet. Sesuai namanya paket ini memberikan kebebasan bagi pengguna IM3, karena paket yang diberikan 100% paket utama.

Paket Freedom Internet menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa harus khawatir paket mereka akan cepat habis karena banyaknya batasan dalam paket.

Lewat paket ini, pelanggan bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp15 ribu untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari, paket bulanan mulai dari Rp25 ribu  dengan kuota 3GB hingga Rp100 ribu untuk kuota 25GB.

Selain itu paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, sehingga pelanggan bisa terus internetan tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian.

{Baca juga: IM3 Ooredoo dan Google Meluncurkan Mobile Data Plan}

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengatakan jika IM3 Ooredoo terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang dapat menjawab seluruh keluh kesah pelanggan. Untuk itu kami sangat senang bisa menghadirkan Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan.

“Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan oleh para kompetitor saat ini, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan Pulsa Safe,” ujar Ritesh lewat keterangan tertulis pada Selasa (01/10/2019).

{Baca juga: Sambut Ramadan, IM3 Ooredoo Rilis Paket New Freedom}

Cara menikmati paket Freedom Internet ini juga sangat mudah, pelanggan dapat mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore. [NM/HBS]

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI