Sambut Ramadan, IM3 Ooredoo Rilis Paket New Freedom

Telset.id, Jakarta – Menyambut bulan suci Ramadan, IM3 Ooredoo meluncurkan produk terbaru yakni paket New FreedomĀ  IM3 Ooredoo dengan total kouta internet hingga 60GB.

Paket tersebut memungkinkan pelanggan tetap terhubung dengan teman maupun keluarga dari sahur sampai waktu berbuka puasa tanpa khawatir kehabisan kouta.

President Director Indosat, Chris Kanter, momen Ramadan seringkali dimanfaatkan untuk menguatkan kembali tali silaturahmi dan persaudaraan.

{Baca juga: Jelang Ramadan, Indosat Gelar Test Jaringan di 5 Kota}

Dengan paket New Freedom dari IM3 Ooredoo, Chris berharap pelanggan dapat memperkuat kembali tali persaudaraan tanpa khawatir kehabisan kouta ataupun pulsa telepon.

“Paket New Freedom adalah paket terlengkap dan terbaik yang menggabungkan dua keuntungan, yakni kouta internet besar dan gratis nelpon ke semua operator. Pelanggan juga akan tetap nyaman dan menikmati semua layanan IM3 Ooredoo selama Ramadan,” kata Chris Kanter di Kantor Indosat Ooredoo, Jakarta Senin (29/04/2019)

Paket New Freedom hadir dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan. Harga paket mulai dari Rp 25 ribu dengan total kouta 6GB dan bonus telepon 5 menit, Rp 35 ribu dengan kouta 10 GB dan bonus telepon 20 menit dan Rp 50 ribu dengan kouta 20GB dan bonus teleponĀ 30 menit.

{Baca juga:Ā Indosat Ooredoo Geber Solusi Digital untuk Infrastruktur Publik}

Selain itu paket Rp 70 ribu kouta 30 GB dan bonus teleponĀ  40 menit, Rp 100 ribu kouta 40 GB dan bonus telepon 60 menit serta Rp 150 ribu kouta 60GB dan bonus telepon 60 menit.

“Pelanggan juga akan tetap nyaman dalam menikmati semua layanan IM3 Ooredoo selama Ramadan, Lebaran hingga perjalanan mudik dengan jaringan 4G Plus yang tersedia di seluruh jaringan Indosat Ooredoo,” tambah Kanter. [NM/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI