Optimis Sukses, Samsung Lipat Gandakan Produksi Galaxy S6 Edge

16541592210_b803b78f79_zJakarta – Kemunculan desain Galaxy S6 Edge yang tidak biasa dibandingkan ponsel pada umumnya memicu rasa optimisme tersendiri bagi Samsung. Sebuah laporan terbaru menyebut Samsung bersiap menghadapi tingginya animo calon pembeli terhadap Galaxy S6 Edge.

Demi memenuhi permintaan pasar, Samsung pun berupaya untuk mendongkrak jumlah produksi hingga tiga kali lipat. Layar sentuh sebagai salah satu komponen terpenting disebut-sebut membuat Samsung cukup kelabakan mencari supplier yang tepat.

Mengutip laman Ubergizmo (28/3/2015), Samsung berupaya mencari supplier lain selain Alps Electronics yang merupakan perusahaan asal Jepang. S-MAC diprediksi akan menjadi supplier kedua yang akn memproduksi panel layar Galaxy S6 Edge.

Saat mengumumkan kemunculan Galaxy Note Edge tahun lalu, Samsung tidak pernah menduga respon pasar sangat tinggi hingga perusahaan tidak lagi membatasi angka produksi. Dengan mengusung desain yang sama, perusahaan asal negeri ginseng ini nampaknya yakin jika Galaxy S6 Edge juga mendulang sukses besar.

Sejauh ini salah satu dari dua flagship Samsung tersebut sudah mulai dipasarkan di beberapa negara melalui sistem pre-order. (EV/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0