OPPO Mirror 3 Dibandrol Rp 3,2 Jutaan

20150225_103941JAKARTA – Mengikuti jejak keberhasilan peluncuran N3, kini OPPO siap meluncurkan produk terbaru di kelas menengah, bernama Mirror 3 yang siap dipasarkan dengan harga Rp. 3.199.000,-.

“OPPO berkomitmen untuk menghadirkan produk unggulan di setiap segmen pasar kami. Oleh karena itu, kami meluncurkan Mirror 3 yang mengadopsi beberapa fitur favorit di produk premium kami, seperti 5 MP kamera depan dan kemampuan pengisian daya yang lebih cepat dibandingkan dengan smartphone sejenis di kelasnya,” ujar Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto di Restoran Merahdelima Jakarta, Rabu (25/02/2014).

Aryo  juga menambahkan, dengan tren selfie yang berkembang saat ini, smartphone dengan kamera depan yang berkualitas adalah suatu keharusan. Selain itu, semakin tinggi mobilitas pengguna dan seringnya penggunaan smartphone dalam aktivitas sehari-hari, kemampuan pengisian daya yang lebih cepat juga dapat meningkatkan efisiensi waktu pengguna.

Tidak hanya kualitas kamera depan yang diusung oleh Mirror 3, kamera belakangnya juga telah dilengkapi dengan 8 MP SONY IMX 179 Backside Illuminated yang mempunyai fitur unik “Beautify” dan hadir dengan teknologi Pure Image Engine PI 2.0+. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI