Opera Tawarkan Aplikasi dan Games Premium Tak Terbatas

Telset.id, Jakarta – Buat para pengguna XL dan Hutchison 3 Indonesia (Tri) di Indonesia kini dapat mengunduh aplikasi dan games premium sesukanya menggunakan Opera Apps Club, sebuah jasa berlangganan “all-you-can-eat” untuk aplikasi Android.

Melalui jasa ini, pengguna smartphone tidak perlu khawatir tentang pembelian in-app dan iklan.

Pengguna cukup membayar Rp5.500 per minggu, yang dipotong dari pulsa prabayar atau akun pascabayar. Bahkan, tanpa kartu kredit, pengguna dapat mengakses lebih dari 400 aplikasi dan games premium.

Tidak itu saja buat para gamers juga dapat menikmati aplikasi dan games premium tak terbatas yang ditawarkan Opera.

Menurut data Newzoo mencatat ada 42,8 juta gamers di Indonesia, dan lebih dari setengahnya bersedia mengeluarkan uang untuk membeli game.

Namun, belanja game rata-rata di Indonesia kurang dari Rp15.000 per bulan, di bawah rata-rata Asia Tenggara.

“Pengguna ponsel di Indonesia tidak keberatan mengeluarkan uang untuk membeli aplikasi dan games premium, namun kebanyakan dari mereka khawatir tentang jumlah tagihan pulsa dan tidak memiliki kartu kredit,” ujar Sunil Kamath, Vice President for South Asia & Southeast Asia, Opera.

Manfaat terbesarnya adalah, pengguna mendapatkan akses untuk membuka aplikasi dan games popular dengan tarif rendah tetap per minggu. Tanpa Opera Apps Club, pengguna harus membayar hingga Rp26,5 juta untuk mendapatkan manfaat tersebut.

Opera senantiasa memberikan gamers aplikasi premium dengan kualitas terbaik. Untuk tujuan itu, Opera menjalin kerjasama dengan lebih dari 150 publisher dan developer terkemuka di dunia dan kawasan yang telah menghadirkan beberapa aplikasi terbaik di dunia dan paling banyak diunduh, seperti Angry Birds Rio Premium, Cut the Rope, Talking Tom dan banyak lagi. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -