Siap-siap! Kualifikasi ONE Esports Dota 2 Jakarta Segera Dimulai

One esports dota 2

Telset.id, Jakarta – Membangkitkan kembali antusiasme pemain dan penggemar Dota 2 di Indonesia, turnamen bertaraf internasional, ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational siap digelar di Tanah Air.

Melalui event ini, Anda dapat menyaksikan tim Dota 2 lokal kesayangan bersaing dengan tim Dota 2 terbaik di dunia.

Sebanyak enam negara di kawasan Asia Tenggara telah berpartisipasi melewati babak kualifikasi online. Negara tersebut meliputi Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Kini tersisa empat tim terbaik yang akan maju ke babak kualifikasi offline.

{Baca Juga: Mantap! Teknologi AI Berhasil Kalahkan Tim eSports Dota 2}

Pemenang kualifikasi Regional dari Asia Tenggara secara otomatis memenuhi syarat untuk ONE Esports Dota Jakarta Invitational, dimana tim-tim tersebut akan dapat bersaing dengan tim Pro Dota 2 terbaik dunia dan meraih hadiah senilai USD 500.000 atau setara Rp 7 miliar.

T1 menjadi salah satu tim perwakilan dari tuan rumah Indonesia yang ikut berjuang merebut gelar juara. Nantinya Tim T1 akan bersaing mengejar tiket final ONE Esports Dota Jakarta Invitational, yaitu Tyrants Upraising (Singapura), dan Oracle Team (Malaysia) untuk bergabung dengan tim yang diundang yaitu Boom Esports ID.

{Baca Juga: Keren! Atari Buka Hotel Bertema Video Game}

Kualifikasi Regional Jakarta akan diselenggarakan pada 14-15 Maret 2020 di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Bagi pengunjung yang tertarik untuk menyaksikan bisa langsung datang dan menonton tanpa dipungut biaya alias gratis.

Satu pemenang dari dua region ini berhak melaju ke main event Jakarta Invitational yang akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition BSD pada 18-19 April 2020.

{Baca Juga: “Cheat” dari Bekraf untuk Atlet eSports agar Menang Terus}

“ONE Esports diciptakan untuk berbagi dan merayakan kisah-kisah tim dan pemain esports kelas dunia. Selain itu, untuk memberdayakan anggota komunitas agar bangkit pada kesempatan tersebut dan membuktikan bahwa mereka pantas mendapatkan kesempatan untuk bersaing di kancah dunia,” ujar CEO ONE Esports, Carlos Alimurung. (HR/IF)

Previous articleSP Indosat : DPR Minta PHK 677 Karyawan Dihentikan
Next articleTakut Virus Corona, Facebook Batalkan Konferensi F8

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here