Keren! Atari Buka Hotel Bertema Video Game

Telset.id, Jakarta  – Atari akan membuka hotel dengan tema video game. Pelopor permainan video game klasik “Pong”, “Asteroids”, dan “RollerCoaster Tycoon” tersebut mengumumkan hotel video game Atari pertama hadir pada musim semi ini di Phoenix.

Hotel-hotel bertema video game akan meningkatkan hiburan dengan pengalaman mendalam untuk setiap zaman. Sarana bermain game serta tampilan virtual reality dan augmented reality bakal membuat para tamu semakin merasa betah.

{Baca juga: Bukan Konsol Game, Atari Malah Luncurkan Topi Pintar}

“Hotel video game Atari pertama akan hadir pada musim semi ini di Phoenix. akan terlihat seperti bangunan biasa dari luar. Orang-orang hanya akan melihat cahaya merah menyala dalam bentuk logo Atari mengalir di sisi bangunan,” kata pihak Atari, dikutip Telset.id dari New York Post, Senin (3/2/2020).

Menurut CEO GSD Group, Shelly Murphy, kamar-kamar di hotel milik Atari akan menampilkan dekorasi mulai dari retro hingga futuristik. Ada pula gambar-gambar terinspirasi film-film seperti “Ready Player One” karya Steven Spielberg.

Pengembangan dan desain lini hotel Atari dipimpin oleh GSD Group serta produser “Teenage Mutant Ninja Turtles”, Napoleon Smith III. Dalam waktu dekat, hotel-hotel Atari akan berdiri megah di beberapa kota besar di Amerika Serikat.

“Ketika membuat konsep hotel, kami tahu bahwa Atari akan memberi para tamu nostalgia dan nuansa retro. Dengan begitu, para tamu akan merasa terkesan dan mendapat pengalaman berharga saat menginap,” demikian pernyataan Smith.

{Baca juga: Asyik! Mobil Tesla Kini Dilengkapi Permainan Atari}

Hotel Atari di Phoenix diperkirakan akan dibuka dalam dua tahun lagi. Selanjutnya, hotel Atari akan dibangun di  Chicago, Denver, Seattle, San Francisco, Seattle, San Jose, California, dan Austin, Texas. Beberapa lokasi akan jadi tuan rumah eSports. [SN/HBS]

Sumber: NY Post

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI