iWatch Meluncur September, Dilengkapi TouchID dan Health Kit

apple-iwatchJakarta – Menyusul mentahnya rumor seputar perilisan Apple iWatch yang kabarnya akan dilakukan bertepatan dengan acara WWDC beberapa waktu silam, kabar baik akhirnya kembali terdengar terkait siap hadirnya kategori produk baru raksasa asal Cupertino ini.

Dilansir telsetNews dari Phonearena, sebuah laporan dari Jepang menunjukkan bahwa Apple iWatch akan diluncurkan bersamaan dengan iPhone 6, dan itu tidak sampai Oktober.

Mengacu pada informasi yang diterima dari pemasok, kedua perangkat baru Apple itu akan dilengkapi sensor yang bekerja dengan aplikasi HealthKit baru yang diperkenalkan di WWDC pekan lalu. HealthKit sendiri nantinya akan melacak metrik kesehatan tertentu yang akan disediakan oleh sensor di iPhone 6 dan iWatch tersebut.

Masih menurut salah satu pemasok Apple, lima juta unit iWatch, yang kabarnya akan datang dengan pemindai sidik jari TouchID, akan diproduksi setiap bulannya. Tenu saja, ini kabar baik, terlebih mengingat perangkat ini juga nantinya akan memungkinkan Anda mengontrol fungsi sehari-hari rumah Anda menggunakan iDevice.

Well, sepertinya banderol antara USD 200 dan USD 300 (sekitar Rp 2,2 juta dan Rp 3,3 juta) yang disebut-sebut akan ditetapkan Apple untuk iWatch bukanlah tanpa alasan. Nah, apakah Anda sudah menabung? (Ida/HZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0