Huawei Honor 6 Meluncur 24 Juni, Bawa Prosesor Octa Core dan RAM 3GB

Huawei-Honor 6Jakarta – Sebagian dari Anda mungkin masih dibuat heran dengan kejadian terenggutnya dua nyawa di China yang disebabkan oleh sebuah ponsel. But hei, mari kita lupakan soal itu. Dan beralih ke kabar baik seputar akan dirilisnya handset teranyar dari salah satu produsen asal negeri panda itu.

Ya, adalah Huawei yang kami maksud, yang kabarnya akan kembali meluncurkan handset terbarunya pada akhir Juni ini.

Datang dengan nama yang sama seperti salah satu karakter Disney, Mulan, handset andalan terbaru Huawei ini diduga akan melenggang dengan layar 5 inci, 1080 x 1920 pixel. Lengkap dengan Android 4.4.2 pra-instal dan prosesor octa-core Hisilicon Kirin 920 di bawah kapnya.

Tak hanya itu, arsitektur big.LITTLE, yang berarti bahwa satu set dari empat core digunakan pada satu waktu – satu set untuk beban yang berat, sementara yang lain mengurus tugas yang ringan, juga diadopsi oleh ponsel dengan RAM 3GB, penyimpanan 16GB, dan kamera belakang 13MP ini.

Dikutip telsetNews dari Phonearena (10/06/14), sebuah teaser yang didistribusikan oleh produsen mengungkapkan nama baru ponsel tersebut, dan juga membagikan beberapa informasi tentang kapan handset itu akan secara resmi diluncurkan.

Menurut teaser tersebut, handset yang secara resmi akan menyandang nama Huawei Honor 6 ini akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 24 Juni 2014, di Stadion Nasional Beijing, yang juga dikenal sebagai Bird Nest.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi terkait harga dan ketersediaan. Jadi bagi Anda yang berminat, bersabarlah. Dan pantau terus beritanya melalui telsetNews. (Ida/Hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0