Samsung Luncurkan Smart Camera NX1

Samsung NX1BANGKOK – Samsung hari ini, Senin (09/02/2015), memperkenalkan smart camera yang menyasar segmen premium dengan nama NX1. Kamera mirrorless ini memadukan teknologi foto dengan kualitas sekaliber profesional dan teknologi cinema Ultra High Definition pada video.

NX1 dilengkapi dengan tiga keunggulan utama, yakni High Speed, Superb Image Quality and Advanced Usability. Samsung Smart Camera NX1 dikembangkan untuk menghadirkan pengalaman prima dalam menggunakan kamera dimana kecanggihan teknologi dan kapabilitas, serta kegunaan dan konektivitas telah digabungkan.

“Kualitas gambar selalu menjadi fitur utama yang senantiasa kami tingkatkan. Samsung Smart Camera NX1 mampu beroperasi dengan ISO tingkat tinggi, namun tetap menghasilkan ‘noise’ terendah yang dimungkinkan oleh Adaptive Noise Reduction Technology untuk memastikan kualitas gambar yang prima ungkap Gregory Augusta, Product Marketing Manager Samsung Digital Imaging.

Gregory juga mengungkapkan, bahwa Samsung Smart Camera NX1 mampu menangkap momen dalam kecepatan 15 fps Continous Shooting with AF yang juga didukung oleh High Speed Imaging Engine DRIMe V, hingga membuatnya mampu menangkap momen-momen terbaik dalam kehidupan dan kegiatan sehari-hari penggunanya.

Samsung Smart Kamera NX1 dapat menghasilkan gambar yang tajam dan fokus, berkat adanya titik-titik 205 P.D AF yang memenuhi seluruh area layar, baik horisontal maupun vertikal.

Samsung Smart Camera NX1 juga dilengkapi dengan Vertical Grip yang sangat umum ditemui pada kamera DSLR. Vertical Grip memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna saat mengambil gambar dari berbagai posisi, baik vertikal maupun horizontal, sambil memberikan daya batere yang lebih lama. Perasaan nyaman dan aman yang biasanya ditawarkan oleh kamera DSLR saat ini dapat dinikmati melalui mirror-less camera.

Smart Camera ini juga  dengan mudah terkoneksi dengan perangkat canggih lainnya, dan konektivitas dengan perangkat Samsung lain atau platform lainnya.

Satu lagi kamera ini juga sudah terkoneksi dengan WIFI. Bicara soal harga Samsung mematok harga dikisaran Rp 19 jutaan untuk body only. Kamera ini juga baru akan ada di pasar Indonesia sekitar bulan Maret 2015. (MS)

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here