Nokia Siapkan Acara 24 Juni, Peluncuran Nokia X2?

Teaser Nokia X2

Jakarta – Nokia semakin gencar menggelontorkan ponsel berbasis Android-nya. Setelah sebelumnya telah merilis tiga seri Nokia X, kini perusahaan asal Finlandia itu bersiap akan meluncurkan generasi berikutnya.

Hal itu diketahui dari postingan terbaru di blog resmi Nokia. Teaser dengan tagline ‘Green with envy’ itu kemungkinan ditujukan untuk Nokia X2, ponsel penerus Nokia X.

Poster berwarna hijau dengan garis diagonal berwarna putih dan emas itu memperlihat waktu hitungan mundur yang mengindikasikan bahwa acara peluncuran tersebut masih hampir 4 hari lagi, alias tanggal 24 Juni 2014.

Jika mengacu pada rumor telah beredar selama ini, Nokia akan menghadirkan sejumlah perubahan dalam Nokia X2, seperti penambahan home button. Seperti diketahi, pada seri Nokia X sebelumnya hanya dilengkapi tombol back, dan fungsi sebagai home button bisa dilakukan dengan cara menekan tombol back tersebut selama beberapa detik.

Selain itu, Nokia juga disebutkan akan menghadirkan Nokia X2 dengan layar yang lebih besar, prosesor yang lebih cepat, dan RAM 1GB. [HBS]

Nokia X2

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0