Nexian Kembali Targetkan Masuk 5 Besar Pasar Indonesia

 

nexian 2

Jakarta – Lama tidak terdengar, Nexian salah satu vendor lokal yang sempat berjaya kini kembali lagi  menunjukan eksistensinya di pasar Indonesia. Kali ini Nexian memboyong 3 seri terbarunya yakni Nexian Philos, Nexian Zephyr dan Nexian Helios.

Tidak hanya ketiga seri itu saja Nexian dipastikan juga akan mengeluarkan 10 seri lainnya sampai dengan akhir tahun 2014 ini. Hal ini dilakukan karena bagian strategi dari eksistensi Nexian, agar kembali diterima pasar Indonesia.

Charles Sigarlaki, Head Device & Ratail Nexian mengatakan,selama 2014 ini Nexian akan mempersiapkan segala sesuatunya, Hingga di tahun 2015  Nexian  pasti kembali berjaya, dan kembali bisa masuk 5 besar pasar Indonesia.

“Untuk bisa masuk 5 besar, kami mentargetkan 500 ribu unit terjual perbulannya. Dan kami juga membidik market share 10 persen di Indonesia.” Kata Charles dalam peluncuran 3 seri terbaru di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Jumat ( 20/06/2014).

Charles mengungkapkan, “Kami juga menyiapkan beberapa seri tablet dan phablet di tahun 2015, hal ini dilakukan agar masyarakat semakin banyak pilihan. Tidak itu saja kami tidak ingin bermain di semua segmen yang sudah ada, akan tetapi cukup menyiapkan 1-3 produk untuk setiap segmennya sehingga tidak akan terlalu banyak model akan tetapi lebih fokus ke produk yang sedang digarap.” Ujarnya.

Dari sisi After Sales Service, Nexian kini memiliki beberapa service center induk di kota besar seperti Jabodetabek, Ja Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Bali, Lombok, Kalimantan, Sulawesi dan Timor Leste.

Tidak itu saja, Untuk mendapatkan kepercayaan lebih masyarakat, Nexian juga akan mendirikan di beberapa kota penyangga seperti  Cianjur, Bogor dan kota lainnya. Yang sistem servicenya merupakan collection point  dari pada harus kirim ke Jakarta.(MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI