Nokia Lumia 925 Tampil di Film Superman ‘Man of Steel’

Nokia Lumia 925 di film Superman 'Man of Steel'
Nokia Lumia 925 di film Superman ‘Man of Steel’

Jakarta – Anda pengguna Nokia dan penggemar film legendaris Superman? Jika iya, maka Anda akan dapat melihat tokoh superhero kesayangannya Anda itu menggunakan ponsel Nokia Lumia 925.

Ini bukan kali pertama ponsel Nokia mejeng di film yang menceritakan tokoh jagoan DC Comics. Sebelumnya ponsel Nokia Tube 5800 versi prototipe muncul di The Dark Knight, kemudian merilis Lumia 800 dalam edisi terbatas untuk film Dark Knight Rises.

Kini Nokia kembali merilis aplikasi ekslusif Man of Steel, sekuel terbaru film Superman yang rencananya akan diputar di bioskop pada pekan depan. Dan sebelum film itu dirilis, Nokia telah lebih dulu merilis sebuah trailer ekslusif untuk film Manusia Baja itu.

Dalam trailer tersebut, Lumia 925 muncul di menit 1:06, aaat itu sebuah adegan yang menampilkan pesan menyeramkan “You are not alone” dari Zod pada sebuah ponsel.

Ponsel itu memperlihatkan logo Nokia di bagian atas yang sengaja diperbesar agar lebih bisa terlihat lebih mencolok oleh penontor di layar bioskop.

Masih belum diketahui apakah Nokia akan mengumumkan edisi spesial untuk film Superman versi terbaru itu. Ingin tahu bagaimana Lumia 925 beraksi di film Superman? Simak trailer-nya dibawah ini:

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=dwYatpwrs8s

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0