telset

Nokia Lumia 1020 Resmi Masuk Pasar Indonesia

Peluncuran Nokia Lumia 1020 (wnh/telsetnews)
Peluncuran Nokia Lumia 1020 (wnh/telsetnews)

Jakarta –  Selah meluncur pada Juli lalu di pasar Eropa, Nokia Indonesia akhirnya menghadirkan smartphone flagship terbarunya di Indonesia, Nokia Lumia 1020.

Ponsel cerdas dengan kamera super besar 41MP ini sebenarnya sudah bisa dipesan sejak akhir November lalu, dan kini mulai dipasarkan secara resmi.

Menurut Anvid Erdian, Produk Manajer Nokia Indonesia, kehadiran Nokia Lumia 1020 diharapkan bisa memenuhi keinginan pengguna yang selalu ingin narsis, untuk memajang foto terbaiknya di ranah media sosial yang mereka miliki.

“Lumia 1020 akan mengantarkan penggunannya mendapatkan hasil foto terbaik, bahkan bisa langsung di pajang pada situs sosial mereka,” kata Anvid Erdian di acara peluncuran Nokia Lumia 1020 di The Foundary, Jakarta, Senin (9/12).

Nokia Lumia 1020 dibekali dengan prosesor kelas Dual Core kecepatan 1.5 GHz dengan dukungan memori RAM sebesar 2GB. Pada bagian layar, ponsel ini menggunakan layar dengan dimensi 4.5 inch, dan berjalan menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.

Sementara itu, Presiden Director Nokia Indonesia William Hamilton White menambahkan, bahwa Nokia Lumia 1020 memiliki kekuatan daya tarik pada lensa kameranya.

“Ini adalah best camera smartphone yang ada di pasar Indonesia saat ini. Teknologi Carl Zeiss dapat menghasilkan foto yang jernih dengan detail tajam layaknya kamera digital,” pungkasnya.

Hal itu bisa didapat karena Lumia 1020 sudah dibekali teknologi kamera yang super, yakni sensor 41 MP, enam lensa optik Zeiss, dan dilengkapi optical image stabilization

Kelebihan lainnya, menurut Willian, Nokia Lumia 1020 juga mempunyai kekuatan di fitur auto fokus dan dalam pemotretan di cahaya low light. “Kameranya sangat bisa diandalkan saat mengambil foto di kondisi rendah cahaya,” kata William.

Dalam paket penjualannya , Nokia menggandeng Telkomsel untuk membundling dengan kartu perdana Simpati. Setiap pembelian Lumia 1020, pelanggan akan mendapatkan paket data Simpati sebesar 6GB, selama 3 bulan pertama dan waktu bicara sebanya 300 menit.[WNH/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0