Indosat Luncurkan Layanan Indosat Business

Peluncuran layanan Indosat Business
Peluncuran layanan Indosat Business

Jakarta – Demi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan korporasi , Indosat meluncurkan Indosat Business. Produk ini merupakan layanan yang berfokus pada pelanggan bisnis atau korporasi.

Persaingan dalam bisnis sangat ketat dan dinamis. Tantangan baru di dunia bisnis adalah menciptakan produk yang unggul dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya Begitu pula dengan Indosat yang siap membantu dalam mendukung pertumbuhan bisnis pelanggan korporasi lewat Indosat Busniness.

Indosat meluncurkan Indosat Business yang akan menawarkan one stop business solution, business grade support, dan best offer untuk membantu perusahaan dalam menjalankan bisnisnya. Indosat Busniness menyediakan konektivitas yang dibutuhkan pelanggan bisnis untuk mencapai peluang bisnis yang lebih besar.

“Yang terpenting dalam bagi perusahaan adalah konektivitas, Semakin besar skala perusahaan, maka konektivitas yang dibutuhkan akan semakin beragam,’ jelas Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat, dalam acara peluncuran rebranding Indosat Business di Jakarta, Senin (9/12).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI