telset
spot_img

Kembali ke Pasar Smartphone, Nokia Gandeng Meizu?

 

Sebenarnya ini bukan pertamakalinya Nokia dan Meizu dikabarkan akan menjalin kerjasama. Karena sebelumnya juga sempat beredar rumor mengenai kemungkinan kerjasama antara Nokia dan Meizu. Namun saat itu eksekutif Meizu, Li Nan membantahnya dengan mengatakan kabar itu hanya rumor.

Tetapi dengan munculnya teaser di halaman resmi Weibo Meizu ini, maka kembali muncul speskulasi bahwa kedua perusahaan beda negara ini akan bekerjasama membuat smartphone.Yang menarik, kenapa Meizu yang dipilih Nokia sebagai mitra untuk membuat smartphone? Kita tunggu apa yang akan terjadi esok.

Terlepas dari kebenaran informasi dari akun Weibo tersebut, sebelumnya telah dikabarkan bahwa Nokia memang telah menjalin kerjasama dengan Meizu untuk membuat smartphone Meizu mendatang. Kerjasama ini diperkirakan akan melibatkan kemampuan Nokia dalam pengembangan teknologi hardware dan software yang mereka miliki.

Kabarnya smartphone hasil kolaborasi kedua perusahaan ini akan diberi label Meizu Supreme. Namun hingga kini keterlibatan Nokia dalam pembuatan smartphone Meizu Supreme tersebut masih belum jelas.

Ada beberapa model smartphone Meizu yang mungkin akan menggunakan teknologi hardware dan software Nokia, seperti MX4 plus, MX Pro mini plus, dan MX4 international. [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0