Nokia Ejek Kualitas Foto Selfie Galaxy Note 3

Tweet Ellen lewat iPhoneJakarta – Samsung memanfaatkan ajang Academy Award untuk mempromosikan ponsel terbarunya, Galaxy S5. Namun ada kejadian menarik dari aktifitas “berpromosi” tersebut, karena justru membuat Samsung di bully oleh Nokia.

Samsung memang menjadi sponsor resmi di ajang penghargaan insan film terbesar di dunia itu. Dengan menjadi sponsor, iklan-iklan Galaxy S5 dan Galaxy Note 3 pun berulang kali ditayangkan saat acara yang lebih dikenal dengan Piala Oscar itu berlangsung.

Selain menyedot perhatian pemirsa televisi, acara penyerahan Piala Oscar juga ramai di Twitter. Ellen Degeneres yang menjadi host Oscars malam itu cukup berhasil mempromosikan ponsel Samsung terbaru itu. Yang paling menarik, ketiak Ellen foto selfie bersama sejumlah bintang Hollywood.

Hasil jepretan Ellen menggunakan Galaxy S5 itu berhasil mencetak rekor baru foto selfie yang paling banyak diretweet, yakni sebanyak 1 juta kali, mengalahkan rekor selfie sebelumnya yang dibuat Presiden AS, Barack Obama.

Setelah sukses “membawa pesan sponsor” lewat aksi foto selfie-nya, Ellen kembali melanjutkan aksinya dengan memandu acara Oscar via live-tweet dengan menggunakan Galaxy Note 3. Maka tak heran jika selama wara-wiri di atas panggung, Ellen terlihat terus membawa sebuah Galaxy Note 3.

Kejadian menarik justru terjadi saat Ellen berada di belakang panggung. Karena ternyata saat berada di backstage, Ellen kembali menggunakan smartphone favoritnya, yakni iPhone. Hal ini diketahui karena Ellen memposting foto selfie dirinya bersama aktor Channing Tatum dan Jared Leto. Kicauan Ellen tersebut menunjukan dia memposting via aplikasi Twitter for iPhone.

Kejadian kurang mengenakan bagi Samsung itu ternyata masih berlanjut. Karena selain memposting foto selfie-nya bersama dua artis kondang tadi, Ellen ternyata juga memposting foto selfie lain yang menampilkan dirinya dari sisi samping dengan hashtags #Blessed #Oscars #Blurry.

Kicauan Ellen inilah yang langsung “disambut” oleh Nokia. Lewat akun Twitter resmi Nokia USA, vendor asal Finlandia ini langsung meretweet kicauan Ellen dengan menuliskan kalimat sindiran, “Mari kita singkirkan foto-foto berkualitas kabur, Ellen!”.

Tweet foto selfie Ellen yang blur

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI