Nokia Comeback Akhir Tahun dengan 2 Ponsel Baru

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, CEO Nokia berbicara pada keynote MWC 2016 tentang rencana Nokia Comeback di pasar smartphone. Dan pernyataan tersebut dikonfirmasi oleh CEO Microsoft Asia-Pacific yang mengatakan bahwa HMD Global berencana meluncurkan beberapa ponsel untuk tahun ini dan tahun depan.

Sekedar informasi, HMD Global merupakan perusahaan yang memperoleh hak ekslusif untuk memproduksi ponsel Nokia yang merupakan hasil kerjasama dengan Microsoft dan “the real” Nokia.

[Baca juga: Ambil Bagian di MWC 2017, Nokia Siap Comeback?]

Dilansir dari situs GSMArena, setidaknya dua ponsel Nokia baru akan menyapa kita di akhir tahun ini, dan dua ponsel berikutnya akan muncul di Q2 tahun depan. Kabar tersebut di dapat dari sebuah publikasi yang berasal dari Vietnam yang merupakan mitra dari FIH Mobile yang merupakan anak perusahaan dari Foxconn.

[Baca juga: Nokia is Back! Siap Hadirkan Smartphone Android]

Ada juga kemungkinan bahwa dua ponsel yang dikeluarkan oleh Nokia tahun ini akan dikeluarkan oleh FIH, sedangkan HMD akan mengeluarkan ponsel lainnya pada April atau Mei 2017 mendatang. So, siap-siap sambut kehadiran “sang mantan raja” comeback di akhir tahun ini.(FHP/HBS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI