Nexus 8 Muncul di Daftar Impor India

nexus-8Jakarta – Kembali ke bulan Februari, ketika rumor mengenai tablet Nexus 8 berhembus dengan kencangnya. Hari ini, kabar baik datang dari India, yang tampaknya memiliki bukti yang mengkonfirmasi adanya penerus Nexus 7 itu.

Referensi atas perangkat ini telah terlihat di situs web India, Zauba, yang melacak kargo yang diimpor ke negara itu. Kabar buruknya, catatan impor tidak mengungkapkan apapun terkait spesifikasi perangkat.

Yang bisa diketahui adalah bahwa beberapa unit yang telah dikirim tersebut adalah prototipe, yang berarti bahwa perangkat itu masih dalam pengujian. Ditegaskan juga, dugaan mengenai tablet Nexus 8 Google yang mirip dengan Nexus 7, meskipun tidak bisa dipastikan apa yang dimaksud persis di laporan itu. Apakah mereka akan sama secara visual, atau bahwa itu dibuat oleh produsen yang sama? Sepertinya kita hanya bisa menebak.

Kita telah mendengar rumor tentang tablet Nexus 8 Google selama berbulan-bulan. Ada spekulasi bahwa HTC, bukan Asus, akan membuat tablet Nexus berikutnya. Demikian menurut PhoneArena, (07/07).

Disebut-sebut akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2014, tablet ini kemungkinan dipersenjatai Nvidia Tegra K1 SoC, dengan layar yang diyakini memiliki resolusi 2560 x 1600 piksel.

Tentu saja, Anda harus ingat bahwa kabar di atas hanya rumor berdasarkan sedikit bukti yang kuat. Lebih baik tidak terlalu bersemangat tentang tablet baru Google ini, sampai Google sendiri resmi menghadirkannya. (Ida/Hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI