Resmi Dirilis Secara Global, LG G Pad 10.1 Bawa Sejumlah Keunggulan G3

LG-G-Pad-10.11

Jakarta – LG akhirnya merilis G Pad 10.1, melalui peluncuran global yang dimulai dengan Amerika Serikat Juli nanti. Sebelumnya, tablet terbesar di antara tablet G Pad LG lainnya ini telah lebih dulu diumumkan pada bulan Mei 2014.

G Pad 10.1 datang dengan layar berukuran 10,1 inci, 1280×800 pixel, prosesor Snapdragon 1.2GHz quad-core, RAM 1GB, penyimpanan 16GB dan kamera 5 MP di bagian belakang, ditambah dengan 1,3 MP di bagian depan. Itu belum termasuk sistem operasi Android 4.4.2 yang berjalan di atasnya, plus kapasitas baterai super besar, yakni 8000mAh.

Pada bagian perangkat lunak, banyak fitur yang diperkenalkan pada smartphone unggulannya, LG G3, hadir di sini. Tak terkecuali mode Dual Window, yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam mode layar terpisah, dan Smart Keyboard, yang diklaim LG dapat mengurangi kesalahan input hingga 75 persen.

LG G Pad 10.1 akan tiba di AS “akhir bulan ini,” diikuti dengan pasar lain, termasuk di Eropa, Asia dan Amerika Latin. Sementara mengenai harga sendiri, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak LG hingga berita ini diturunkan. Demikian dilansir telsetNews dari Mashable, (08/07). (Ida/Hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI