Huawei Ascend D3 Kembali Muncul Di Dunia Maya, Bawa Prosesor Octa Core dan Layar 5″ Full HD


Leaked-photos-of-the-Huawei-Ascend-D3(1)Jakarta – Sepertinya baru kemarin rumor seputar handset teranyar Huawei, yakni Huawei Honor 6, berhembus di kalangan penggila octa-core. Kini, setelah akhirnya kehadiran handset tersebut resmi menjawab rasa ingin tahu kita, Huawei kembali datang dengan bocoran handset berikutnya.

Kembali ke bulan Mei, saat PhoneArena menunjukkan foto dari sebuah handset Huawei yang belum diumumkan, yang dibuat dengan bezel setipis pisau cukur. Disebut-sebut bernama Huawei Ascend D3, ponsel tersebut kini kembali muncul, dengan penampakan serupa HTC One max.

Diduga akan mengemas layar 5 inci dengan resolusi layar 1080 x 1920, perangkat ini kabarnya akan menjejali isi kepalanya dengan prosesor octa-core Kirin 920. Sayangnya, ini bukan silikon octa-core sesungguhnya, karena menerapkan arsitektur big.LITTLE, jadi hanya ada empat core yang aktif dalam satu waktu.

Dengan hampir tidak ada bezel yang terlihat, Huawei Ascend D3 diduga akan dibanderol pada harga USD 469 atau sekitar Rp 5.5 juta dan pertama kali dikabarkan akan masuk pasar Cina pada bulan Juni lalu. Tapi faktanya, ponsel tersebut urung dirilis. Hanya ada beberapa gambar baru yang beredar di dunia maya pada hari Minggu lalu.

Well, mengingat ponsel ini tidak jadi diluncurkan di Cina bulan lalu, seperti yang diberitakan, spekulasi kini telah bergeser, dan mengatakan bahwa handset ini akan dirilis pada bulan September. Demikian dikutip telsetNews dari PhoneArena, (07/079). (Ida/Hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI