New Leak Menunjukan LG V10 Dengan Second Ticker

nexus2cee_CPg6GoWWIAIzBlh-329x651JAKARTA – LG akan mengumumkan kehadiran flagship terbarunya pada 1 Oktober tahun ini. rumor yang berkembang LG akan memperkenalkan V10. Perangkat ini dikabarkan memiliki “Ticker” yakni layar kedua di atas layar utama.

Seperti dikutip dari Androidpolice, Rabu (23/9/2015). Sejauh ini kita masih bertanya-tanya apa yang terlihat seperti kenyataannya, tetapi bocoran baru dari New leak memberikan tampilan gambar yang nyata.

CPg6GoWWIAIzBlh

Gambar menunjukan tampilan biasa mendominasi bagian depan perangkat, kemudian ada strip di atas yang diisi ikon. Ini adalah ticker. Memiliki shorcut untuk kamera, kontak galeri, SMS dan pengaturan. Sepertinya LG akan memberikan hal-hal baru dengan adanya ticker ini, ya..seperti memiliki aplikasi tertentu buat kamera atau SMS.

Sepertinya ticker ini akan bergeser kekanan, karena sebelah kiri seperti muncul dua kamera. Tetapi ini mungkin salah satu sensor . yang pasti kami masih menerka apa itu? So! Kita tunggu saja kehadirannya secara resmi. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI