Spesifikasi dan Harga Wiko Highway Star

Wiko_Highway_Star_1JAKARTA – Sebagai salah satu produk unggulan dari Wiko, Highway Star ditujukan bagi mereka  yang menginginkan smartphone dengan performa maksimal.

Memiliki Layar 5 inci  AMOLED dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3. Sedangkan untuk bodinya  terbuat dari bahan Premium Aluminium Ingot utuh, diproses dengan teknologiCNC (Computer Numerical Control) dengan menggunakan Diamond Cutter Prossesing yang disempurnakan dengan finishing 45° Bevel membuat potongan yang dihasilkan sangat halus dan rapi. Diakhiri dengan proses Anodizing, yakni proses pelapisan aluminium dengan zat warna.

Untuk dapur pacunya menggunakan prosesor Octa Core 64 bit. Yang diimbangi dengan kamera belakang 13 MP dengan lensa IMX214 dan HDR function sehingga mampu menghasilkan gambar yang jelas dalam segala kondisi. Kamera depan 5 MP dilengkapi dengan flashdanwideangle 87derajat.

Highway Star membuat pengguna bisa meminimalisasi penggunaan tombol, hanya dengan melakukan 2 kali tap pada layar Highway Star, pengguna bisa dengan mudah melakukan lock dan unlock smartphone mereka.

Terdapat juga smart gesture yang bisa memungkinkan penggunanya untuk membuka aplikasi dengan membentuk huruf tertentu pada layar dalam kondisi layar mati. Pengembangan fitur dari ponsel pintar yang diberikan untuk memudahkan pengguna. Cukup menuliskan huruf “C”  dilayar.

Kelebihan lain dari Highway Star, sebagaimana beberapa seri sebelumnya, yaitu adanya dua slot untuk SIMcard (dual SIM)dengan salah satu slot yang bias berfungsi sebagai slot micro SD. Sehingga Anda bias memilih apakah akan menggunakan fungsi Dual SIM card atau satu SIM card dengan satu micro SD card yang mendukung hingga 64GB.

Untuk memenuhi kebutuhan dan animo konsumen terhadap Highway Star, pihak Wiko akan menggelar preorder dari  tanggal 28 September – 2 Oktober 2015 untuk smartphone yang dibanderol dengan hargaRp. 4,499,000. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here