Natasha Nababan Ditunjuk Jadi Chief Legal Indosat

Natasha Nababan Indosat Ooredoo

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo menunjuk Natasha Nababan menjadi Chief Legal & Regulatory Officer Indosat Ooredoo. Natasha adalah pengacara berpengalaman yang akan membantu perusahaan mensukseskan strategi transformasi 3 tahun.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama mengatakan bahwa Natasha Nababan sebagai satu-satunya Chief perempuan di jajaran Dewan Direksi dan diharapkan akan mensukseskan strategi transformasi 3 tahun.

“Pengalamannya sebagai pengacara maupun pemimpin dalam memajukan advokasi industrial, dikombinasikan dengan semangatnya untuk membangun tim yang hebat, akan sangat penting untuk mendukung perusahaan mencapai tujuannya,” ucap Al-Neama.

{Baca juga: Pelanggan Indosat Ooredoo Kini Bisa Nikmati Layanan VoLTE}

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Kamis (15/10/2020) Al-Neama menyatakan bahwa Indosat Ooredoo sangat senang dengan kehadiran Natasha Nababan ke jajaran direksi perusahaan.

“Kami sangat senang menyambut Ibu Natasha ke dalam keluarga Indosat Ooredoo. Kami yakin beliau memiliki banyak value untuk ditambahkan ke tim, jadi kami gembira beliau bergabung dengan Indosat Ooredoo,” tutup Al-Neama.

Natasha Nababan adalah pengacara yang memiliki  memiliki latar belakang pendidikan hukum yang mumpuni.

Pada tahun 1999 Natasha berhasil mendapatkan gelar sarjana hukum di Universitas Indonesia dan gelar Master of Laws di Universitas Groningen Belanda yang diraihnya pada tahun 2000.

Setelah lulus dari Groningen, Natasha bekerja sebagai pengacara di di ABNR Counsellors at Law pada sejak tahun 2000 hingga 2002. Natasha kemudian melanjutkan karir di ExxonMobil Indonesia dengan jabatan terakhir sebagai General Counsel.

Selanjutnya pada Oktober 2020 ini Natasha menerima pinangan Indosat Ooredoo dan menjadi Chief Legal & Regulatory Officer Indosat Ooredoo.

Pada tahun 2020 ini memang terjadi dinamika dalam jajaran direksi. Misalnya pada April 2020 Ahmad Al-Neama mengumumkan perubahan posisi Chief Technology and Information Officer (CTIO).

{Baca juga: Indosat Ooredoo Tunjuk Medhat Elhusseiny Jadi CTIO Baru}

Rencananya Medhat Elhusseiny akan menjadi CTIO baru Indosat. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Rabu (22/04/2020), Medhat akan menggantikan posisi Dejan Kastelic sebagai CTIO baru Indosat.

Medhat akan efektif bekerja per 1 Mei 2020 menunggu proses penyelesaian ijin kerja. Al-Neama mengucapkan terima kasih kepada Dejan atas kontribusinya selama ini.

Pasalnya dibawah kepemimpinan Dejan, Indosat Ooredoo mampu menjadi operator dengan pembangunan BTS 4G terbanyak di Indonesia.

“Berkat kepemimpinannya, kami berhasil menjadi operator dengan pembangunan BTS 4G terbanyak di Indonesia. Kami berharap yang terbaik untuk Dejan di tempat yang baru,” ujar Al-Neama. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here