Indosat Ooredoo Tunjuk Medhat Elhusseiny Jadi CTIO Baru

CTIO Indosat Ooredoo

Telset.id, Jakarta – Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama mengumumkan perubahan posisi Chief Technology and Information Officer (CTIO). Rencananya Medhat Elhusseiny akan menjadi CTIO baru Indosat. 

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Rabu (22/04/2020), Medhat akan menggantikan posisi Dejan Kastelic sebagai CTIO baru Indosat. Medhat akan efektif bekerja per 1 Mei 2020 menunggu proses penyelesaian ijin kerja.

Al-Neama mengucapkan terima kasih kepada Dejan atas kontribusinya selama ini. Pasalnya dibawah kepemimpinan Dejan, Indosat Ooredoo mampu menjadi operator dengan pembangunan BTS 4G terbanyak di Indonesia.

{Baca juga: Suka Ngoding? Ikutan Beasiswa IDCamp 2020 dari Indosat Ooredoo}

“Berkat kepemimpinannya, kami berhasil menjadi operator dengan pembangunan BTS 4G terbanyak di Indonesia. Kami berharap yang terbaik untuk Dejan di tempat yang baru,” ujar Al-Neama.

Menurut Al-Neama, Medhat adalah sosok yang tepat menggantikan Dejan. Bos Indosat tersebut mengatakan jika Medhat adalah sosok yang berpengalaman karena telah berkecimpung di industri telekomunikasi selama lebih dari 26 tahun.

CTIO Indosat Ooredoo Medhat Elhusseiny

“Kami menyambut Medhat bergabung dalam keluarga besar Indosat Ooredoo untuk memberikan layanan telekomunikasi terbaik bagi pelanggan,” tambah Al-Neama.

Medhat sebelumnya menjabat sebagai Chief Technology and Digital Transformation Officer di Robi Axiata yang berlokasi di Bangladesh dan  Head of Technology/Projects, South Asia Region Axiata Group dari Malaysia.

Medhat juga pernah bekerja di berbagai group telekomunikasi seperti Telenor, VimpelCom (VEON), Orascom Telecom, AT&T dan Lucent Technologies. Secara akademis Medhat memiliki gelar Master of Science (M.Sc.) di Telecommunications Engineering dari Mesir, Master of Business Administration (MBA) dari Maastricht School of Management, Belanda dan Master Certificate di Project Management dari Stevens Institute of Technology, Amerika Serikat.

{Baca juga: Sambut Ramadhan, IM3 Siapkan Paket Freedom Kuota Harian}

“Kami yakin dengan pengalaman luas Medhat di bidang teknologi dan telekomunikasi, Indosat Ooredoo akan berkembang lebih cepat menghadirkan jaringan yang dapat diunggulkan untuk kebutuhan komunikasi pelanggan di seluruh Indonesia,” tutup Al-Neama. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here