Nangkring di TENNA, Inikah Spesifikasi Lenovo K5 Note?

lenovo_k52t38_back_front_tenaaTelset.id – Satu lagi smartphone Lenovo yang terdaftar di TENNA, yaitu Lenovo K5 Note. Smartphone ini disinyalir kuat merupakan nama lain dari Lenovo K5 Note.

Ponsel ini akan mengadopsi bodi metal yang bagian belakangnya tersematkan fingeprint sensor. Tidak itu saja Sepertinya smartphone ini dipersiapkan untuk menandingi Xiaomi Redmi Note 3, karena ada kemiripan dari segi desain, dan fitur yang dibawanya.

Ponsel ini akan mengadopsi processor Octa Core 1.8 Ghz yang kemungkinan merupakan procesor Mediatek Helio P10. Selain itu, ponsel ini akan membawa RAM 2GB yang dipadukan memori internal 16GB.

Untuk kapasitas penyimpanan ada slot microSD dengan daya tampung mencapai 32GB. Smartphone ini akan dibalut bodi metal dengan ketebalan 8.49mm, dan beratnya sekitar 165 gram.

Lenovo memberikan layar seluas 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dan memiliki kepadatan layar mencapai 401 pixel per inci.

Ponsel ini juga dilengkapi kamera dengan resolusi 13MP di sisi belakang, dan kamera depan 8MP. Untuk kapasitas baterai 3.500 mAh.

Belum ada sumber yang mengatakan kapan smartphone ini diperkenalkan dan berapa harganya, So! Simak kelanjutan beritanya. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here