Samsung Rilis Aplikasi “WiFi Transfer”

wifi transferTelset.id – Ada banyak aplikasi yang tersedia di Android yang memungkinkan Anda untuk mentransfer file antara perangkat yang menggunakan jaringan WiFi, namun Samsung telah merasa perlu untuk membuat aplikasi transfernya sendiri.

Seperti namanya aplikasi ini akan membiarkan Anda mentransfer file dari smartphone ke komputer melalui jaringan WiFi, atau antara dua smartphone atau tablet.

Anda tidak perlu koneksi internet untuk aplikasi ini untuk bekerja, melainkan memungkinkan pengguna jaringan WiFi untuk mentransfer file antar perangkat, sehingga benar-benar dapat berguna jika Anda ingin mentransfer file di mana saja.

samsung-wi-fi-transfer

Salah satu perangkat dijalankan koneksi WiFi tethering, dan lainnya menghubungkan melalui jaringan ini untuk mentransfer file, sehingga Anda tidak perlu jalur akses router umum untuk aplikasi untuk bekerja. Proses ini agak bertele-tele untuk transfer telepon-ke-telepon sebagai WiFi fitur share Langsung Samsung bekerja lebih baik  dan lebih cepat, tapi itu bagus untuk mengirim file ke komputer dengan cepat.

Karena ini adalah aplikasi buatan Samsung pastinya ini hanya bisa bekerja dengan ponsel Android perusahaan, tetapi alternatif banyak jika Anda tidak memiliki smartphone Samsung. Alih WiFi Samsung tersedia secara gratis dari Google Play Store. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here