Motorola Siapkan Moto X Versi Murah Seharga 2 Jutaan?

Motorola Moto X series
Moto X

Jakarta – Smartphone sedang berada dipuncak kejayaannya. Namun begitu, ceruk pasar perangkat ponsel murah tetap punya daya tarik tersendiri bagi para vendor ponsel dunia. Salah satunya Motorola yang kabarnya akan merilis versi murah dari Moto X.

Moto X sendiri merupakan smartphone andalan Motorola untuk segmen premium yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu. Kini vendor asal Amerika Serikat itu dilaporkan sedang menyiapkan Moto X versi murah dengan nama Moto DVX.

Menurut informasi dari Ubergizmo, Kamis (10/10), wujud Moto DVX masih tidak berbeda jauh dengan Moto X, yakni tampil dengan casing yang berwarna cerah. Moto DVX akan dilengkapi layar 4,5 inci non-super AMOLED display, dual-SIM card slot.

Smartphone versi murah ini akan didukung oleh X8 computing system, sama seperti yang digunakan Moto X. Ini artinya Moto DVX akan berjalan dengan prosesor dual-core Snapdragon CPU, quad-core GPU dan 2 low power processor untuk contextual feature dan natural language processing.

Dan karena digadang-gadang sebagai versi murah, Moto DVX memang dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni sekitar USD195-USD245 atau sekitar Rp 3 juta. Menariknya, selain Moto DVX, Motorola dikabarkan juga menyiapkan ponsel murah lainnya dengan nama Droid Quantum yang adalah merupakan penerus seri Droid Motorola.

Rencana Motorola yang ingin merilis lebih banyak smartphone versi murah ini tentu harus  disambut positif. Karena pengguna nantinya akan bisa memiliki lebih banyak pilihan.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI