HP Luncurkan Printer LaserJet Bisa Cetak Ukuran A3

HP LaserJet seri M725, M775, dan M880
HP LaserJet seri M725, M775, dan M880

Jakarta – HP mengumumkan solusi cetak lewat tiga seri LaserJet seri M725, M775, dan M880 yang merupakan printer multifungsi. Ketiga seri printer baru yang sanggup mencetak hingga ukuran A3 ini diklaim lebih efisien.

Di tengah tingginya penggunaan perangkat mobile, HP meluncurkan printer yang sanggup mengefisiensikan penggunaan komputer. Ketiga printer multifungsi (MFP) ini dibekali dengan teknologi terbaru yang sanggup mencetak hingga ukuran A3.

“Semua produk yang diluncurkan hari ini dilengkapi dengan layar seluas 8 inch untuk mengoperasikan printer. Selain itu, Anda pun bisa mencetak dokumen langsung dari flashdisk, bahkan mengirimkan dokumen tersebut lewat email,” jelas Charles Simanjuntak, Marketing Development Manager LaserJet HP Indonesia, saat acara peluncuran ketiga produk baru tersebut di Jakarta, Rabu (9/10).

Untuk mempermudah pekerjaan, M775, M725, dan M880 sudah dilengkapi dengan teknologi e-print yang memungkinkan Anda untuk mencetak dokumen yang Anda kirim lewat email tanpa perlu berada di dekat mesin cetak. Selain itu, tersemat pula kehebatan MFP terbaru untuk menerima dokumen lewat perangkat yang dibekali NFC.

LaserJet yang pertama kali dipamerkan adalah seri M775. Yang menjadi keunggulan printer ini adalah kemampuan mencetak hingga 4350 lembar, fitur ecofriendly, dan auto on/off.

“Fitur auto on/off merupakan fitur yang memungkinkan Anda untuk mengatur agar printer tidak menyala ketika tidak digunakan dalam waktu tertentu dan kembali menyala ketika menerima perintah,” ungkap Rakhman Hakim, Technology Consultant HP Indonesia.

Fitur serupa juga bisa Anda temui pada seri M725. Namun LaserJet seri ini hanya mampu mencetak dengan satu warna saja, yaitu hitam. M775 dan M725 bisa Anda miliki dengan harga masing-masing sekitar USD 600 dan USD 800.

Berbeda dengan dua yang lain, seri M880 ditargetkan untuk enterprise users yang mampu mencetak hingga 200 lembar sekaligus. Layar pada M880 bisa memunculkan keyboard virual untuk mengetik email ataupun mengganti nama file.

Belum ada harga yang pasti untuk satu unit printer LaserJet M800, tetapi Charles menakar M880 akan dijual di bawah USD 10 ribu dan akan hadir sekitar bulan Januari 2014. [LKH/HBS]

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI