telset

Motorola Siapkan Kejutan di 25 Februari

181327-moto360JAKARTA – Mencuat kabar mengejutkan dari Motorola jelang akhir Februari. Di tengah perhatian yang terfokus pada kemunculan Galaxy S6 dan HTC One M9, Motorola menebar sebuah kejutan.

Tiba-tiba saja Motorola membagikan undangan yang akan dilakukan 25 Februari nanti. Undangan “misterius” ini memicu sejumlah prediksi terkait perangkat apa yang akan dirilis.

Beberapa prediksi menyebut perusahaan asal Amerika Serikat ini akan merilis generasi penerus jam tangan pjntar Moto 360. Prediksi lain menyebut Motorola aman memperkenalkan aksesoris headset Virtual Reality (VR) yang kompatibel dengan semua ponsel seri Moto.

Minimnya informasi atau bocoran yang beredar membuat penggila gadget penasaran. Spekulasi mengenai kedua perangkat tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Bahkan, analis seperti dilansir telsetNews dari Phone Arena (23/2/2015), mengatakan Motorola sengaja membagikan undangan secara tiba-tiba. Langkah ini menjadi cara untuk memecah perhatian terhadap teka-teki kemunculan Samsung Galaxy S6 dan HTC One M9.

Setidaknya hingga dua hari mendatang Motorola menjadi salah satu peusahaan yang membuat banyak pihak mencari tau rencana besar apa yang tengah dipersiapkan. Penasaran perangkat apa yang akan dirilis? [EA/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0