Xiaomi MiPad Siap Meluncur Pada Bulan Juli, Harga Rp 3 Jutaan

Xiaomi tablet

Jakarta – Sejak di perkenalkan beberapa waktu lalu, Xiaomi memantapkan diri untuk mengeluarkan tablet pertamanya MiPad ke pasaran pada bulan Juli nanti. Tablet ini digadang-gadangkan sebagai pesaing berat iPad mini.

Dari tampilannya, Xiaomi MiPad memiliki desain yang sangat serupa dengan iPad mini Retina. Xiaomi MiPad disokong dengan layar berukuran 7,9 inci dengan kerapatan resolusi sekelas Retina, yakni 2048 x 1536p.

MiPad juga dibekali dengan dapur pacu yang mumpuni. Untuk pengoperasian menggunakan OS Android KitKat dengan jeroan yang power full yakni prosesor Tegra K1, RAM 2GB, kamera 8 megapiksel, slot microSD dengan kapasitas maksimal 128GB, serta baterai 6700mAh.

Faktor harga tentunya bakal menjadi variabel penting kenapa Xiaomi banyak di nanti orang. Dengan desain yang mirip iPad mini Retina dan spesifikasi yang cukup mumpuni, namun Xiaomi MiPad akan dijual dengan harga terjangkau.

Seperti yang di kutip TelsetNews dari Gizchina, Rabu (25/06/2014), saat diluncurkan nanti tablet anyar Xiaomi ini bakal dipasarkan dengan harga 1499 Yuan atau sekitar Rp 3 jutaan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0