Luncurkan Cobra, Asiafone Fokus Garap Pasar Smartphone

IMG_1921Jakarta – Asiafone baru saja meluncurkan smartphone murah berjuluk Cobra. Smartphone yang dibandrol dengan harga Rp 699 ribu ini didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin pindah dari kategori feature phone ke smartphone.

“Asiafone Cobra ini merupakan jawaban bagi masyarakat yang ingin berpindah dari feature phone atau basic phone ke smartphone. Berbagai teknologi yang mumpuni sudah dibenamkan dalam smartphone ini sehingga akan memberikan pengalaman yang menyenangkan. Semua itu menjadi misi kami ke depan dalam meluncurkan smartphone,” ujar Herman Zhou, Direktur Utama Asiafone.

Asiafone Cobra sekaligus menjadi produk yang menandai transformasi Asiafone, dari vendor feature phone menjadi vendor smartphone. Untuk itu, vendor yang memulai peruntungannya sejak 2008 lalu ini merubah tag line-nya menjadi Asiafone Smartphone. Hal ini bertujuan untuk memperkuat persepsi pasar bahwa ketika masyarakat membutuhkan smartphone yang dipilih adalah produk Asiafone.

Sebagai produk yang diandalkan dalam langkah strategis transformasinya ini, Asiafone Cobra dibekali dengan teknologi yang mumpuni untuk memberikan para penggunanya pengalaman terbaik saat pertama kali menggunakan smartphone.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android Jelly Bean 4.2 dan diperkuat dengan prosesor Dual Core 1.2 GHz Cortex A7. Dari sisi memori, sudah dibekali dengan 4GB ROM dan 512MB RAM yang akan menunjang performa kerja smartphone ini. Keleluasaan saat melakukan koneksi internet pun didukung oleh kemampuan dual simcard yang memungkinkan keduanya digunakan untuk mengakses 3G maupun HSPA+ secara bergantian tanpa harus menukar kartu. Tak ketinggalan, aplikasi BBM yang sudah dibenamkan secara pre-install. (Hz)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0