Microsoft Surface Phone Sudah Masuk Tahap Pengujian

Telset.id, Jakarta – Smartphone terbaru dari Microsoft yakni Microsoft Surface Phone dikabarkan sudah masuk ke tahap percobaan. Kabar ini muncul setelah surat kabar asal Taiwan, Commercial Times merilis laporan bahwa salah satu supplier utama Apple yakni Pegatron ternyata mulai bekerja sama dengan Microsoft.

Seperti dilansir Tim Telset.id dari GSMArena, Microsoft disebutkan sudah bersiap untuk memperkenalkan Microsoft Surface Phone pada 2017 mendatang dan akan melepasnya kemungkinan di tahun yang sama atau di awal 2018. Microsoft Surface Phone sendiri dikabarkan akan menggunakan prosesor x86 dengan chipset dari Intel.

Kabar ini semakin diperkuat dengan adanya pernyataan dari CEO Microsoft, Satya Nadella, yang mengatakan bahwa Microsoft akan berusaha untuk bisa mencapai kesuksesan di pasar smartphone dengan membuat tagline “Most Ultimate Mobile Device”.

[Baca juga: Punya 2 Varian, Surface Phone Microsoft akan Disokong Snapdragon 835?]

Hal ini juga menyiratkan jika perusahaan yang dibangun oleh Bill Gates tersebut belum mau menyerah atas gempuran dari Android dan juga iPhone di pasar smartphone.

Pertanyaannya sekarang adalah, apa dengan hadirnya Microsoft Surface Phone, akan membuat platfrom smartphone dari Microsoft akan mampu bersaing dengan dua platfom yang merajai pasar smartphone yakni Android dan iOS? Ya, kita hanya bisa menunggunya saja. (FHP/HBS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI