Shopee Tawarkan Smartphone Murah

Telset.id, Jakarta1 Desember 2016 ini merupakan hari yang spesial untuk Shopee. Pasalnya, di hari tersebut, genap satu tahun sudah Shopee secara resmi melayani para pengguna di Asia Tenggara dan Taiwan sebagai platform jual beli di ponsel.

Di umur yang pertama ini, Shopee mencatat pencapaian nilai transaksi sebesar USD 1,8 miliar dan pertumbuhan 43% setiap bulannya, menjadikannya sebagai mobile marketplace terbesar di pasar yang dilayani.

Merayakan ulang tahun pertamanya, Shopee memberikan kejutan istimewa kepada para pengguna di Indonesia dengan meluncurkan kampanye “Paling Murah – Diskon hingga 95%, Lebih Heboh dari Harbolnas” yang berlangsung selama 14 hari non-stop, dari tanggal 1 hingga 14 Desember 2016.

“Pertumbuhan yang luar biasa di Indonesia, menunjukan bagaimana antusiasnya masyarakat terhadap Shopee selama 1 tahun terakhir. Diskon besar-besaran yang kami tawarkan melalui kampanye Paling Murah ini adalah bentuk terima kasih Shopee kepada dukungan masyarakat Indonesia.” Ujar Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee.

Handphone menjadi fokus utama Shopee di dalam kampanye ini. Berbagai jenis handphone, baik smartphone maupun featured phone, akan dijual dengan harga yang heboh, bahkan dijamin lebih murah dari Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tahun-tahun sebelumnya.

Handphone yang akan diobral diantaranya adalah Samsung Galaxy J5, Xiaomi Redmi 3S Pro, Lenovo A1000, AsusZenfone Go, Oppo A37 dan masih banyak lagi. Harga terbaik dari berbagai handphone tersebut bisa didapat pengguna pada Midnight Mobile Phone Flash Saleyang berlangsung tanggal 1-12 Desember pukul 00:00 hingga 02:00. Ya, hanya 2 jam saja kesempatan mendapatkan handphone impian dengan harga yang sangat terjangkau.

Shopee juga bekerja sama dengan Bank Mandiri sehingga pengguna bisa menikmati tambahan diskon hingga 10% jika melakukan pembayaran dengan kartu kredit atau debit Bank Mandiri. Tidak hanya itu, Shopee juga menyediakan potongan harga hingga Rp. 350.000 dengan kode voucher MFS350K.

Selain Midnight Mobile Phone Flash Sale, Shopee juga memiliki berbagai program promosi lainnya dalam rangkaian kampenye “Paling Murah – Diskon hingga 95%, Lebih Heboh dari Harbolnas”, diantaranya: Mega Timed Sale di tanggal 1 Desember dan berbagai penawaran menarik selama masa kampanye dari 10 official shops di Shopee, seperti Pantene, Olay, Pampers, Cetapil, Kotex, Mustika Ratu dan lainnya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI